Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana

- April 30, 2017

Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana

 
Resep Omelet Telur Sayur Sajian simpel akan tetapi rasanya oke punya, resep omelet telur sayur ataupun telur dadar yang dengannya kombinasi sayuran, yng lebih dikenal yang dengannya sebutan omelet sayur bayam di artikel ini adalah kreasi olahan telur yng enak, gampang serta simpel dalam cara membuat maupun penggunaan bahan serta bumbunya.
Omelet ataupun telur dadar dikenal menjdai sebutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menu makanan yng terbuat dari bahan dasar telur yng dikocok yng dikombinasikan yang dengannya aneka bahan lain-lainnya semisal daging, keju, sayuran serta lain-lain. Mengenai variasinya tentu terdapat ramai sekali, baik penggunaan bahan maupun cara membuatnya yng tersebar ke segala penjuru dunia.

Resep Bahan Omelet Sayur

Bagi yng ingin berupaya ataupun malah telah mempunyai beberapa kreasi dalam cara gampang membuat omelet telur sendiri, maka resep omelet praktis ini setidaknya bisa menambah koleksi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melengkapi menu makan harian.
Bahan serta bumbu yng dibutuhkan merupakan menjdai berikut :
  • 4 butir telur ayam, kocok lepas
  • 1 ikat bayam, petik daunnya lalu cuci serta tiriskan
  • 2 buah kentang, kupas kulitnya, cuci bersih lalu iris tipis-tipis
  • Garam serta merica secukupnya
  • 1 buah bawang bombay, potong dadu
  • 1 buah tomat, potong dadu
  • minyak goreng ataupun margarin

Resep Cara Membuat Omelet Sayur

  1. Panaskan tidak banyak minyak ataupun margarin, tumis bawang bombay hingga layu lalu masukkan kentang. Selanjutnya masukkan tomat, aduk-aduk serta yang terakhir masukkan sayur bayamnya, aduk sebentar lalu angkat.
  2. Masukkan tumisan yang telah di sebutkan ke dalam kocokan telur, kasih garam serta merica secukupnya lalu aduk rata.
  3. Panaskan lagi tidak banyak margarin ataupun minyak lalu goreng adonan yang dengannya api kecil lalu balik agar matang merata, angkat serta omelet telur dadar sayur telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk sisajikan.
Terimakasih for like n share :

Source Articles & Image : resepmasakankreatif.blogspot.com

Seputar Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Resep Omelet Telur Dadar Sayur Sederhana