RESEP JAMUR CRISPY RENYAH DAN GURIH

- April 30, 2017

RESEP JAMUR CRISPY RENYAH DAN GURIH

 
Cara Membuat Jamur Crispy RESEP JAMUR CRISPY ENAK Jamur crispy ataupun jamur tiram goreng tepung renyah yang dengannya kriuk yng tahan lama menjadi satu dari sekian banyaknya sesuatu yang di sembunyikan bisnis camilan yng Amat digemari era ini. Makanan yng renyah serta gurih ini adalah kreasi yng Amat tepat serta kreatif lantaran selain meiliki cita rasa yng enak serta lezat, olahan makanan berbahan jamur tiram pun mempunyai tidak sedikit khasiat. Terdapat tidak sedikit manfaat jamur tiram bagi tubuh dikarenakan mempunyai kandungan jenis asam amino esensial yng lengkap.
Cara membuat sendiri agar bisa jamur menjadi crispy mampu dikatakan cukup gampang serta simpel. Kita tinggal mengikuti petunjuk resepnya yng telah dibagikan, walaupun secara praktis kita mampu mengolahnya cuma yang dengannya tepung bumbu siap pakai yng sudah tidak sedikit dijual. Jamur crispy pun mempunyai aneka cara dalam penyajiannya, mampu yang dengannya saus mayonaise, saus sambal, asam manis serta macam-macam saus lain-lainnya ataupun yang dengannya variasi bubuk bumbu seperi cabe pedas, keju, balado serta lain-lainnya.
Bahan serta Bumbu :
  • 200 gram jamur tiram, bersihkan serta suwir-suwir
  • 2 butir telur, kocok lepas
  • 80 gram tepung terigu
  • 25 gram tepung maizena
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • garam secukupnya
  • 1/4 sdt baking powder
  • minyak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggoreng
CARA MEMBUAT JAMUR CRISPY RENYAH DAN GURIH :
  1. Bersihkan jamur tiram, cuci bersih serta tiriskan. Peras yang dengannya tangan sampai-sampai airnya keluar.
  2. Campurkan tepung terigu, maizena, baking powder, garam serta merica. Aduk rata lalu sisihkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bahan pelapis.
  3. Celupkan jamur tiram ke dalam kocokan telur lalu gulingkan pada bahan pelapis, sambil ditekan-tekan agar bisa tepungnya menempel.
  4. Langsung goreng dalam minyak panas di atas api sedang sampai-sampai matang serta berwarna kuning kecoklatan. Angkat serta tiriskan lantas sajikan yang dengannya saus mayonaise ataupun disantap bersama nasi.
Terimakasih for like n share :

Source Articles & Image : resepmasakankreatif.blogspot.com

Seputar RESEP JAMUR CRISPY RENYAH DAN GURIH

Advertisement
 

Cari Artikel Selain RESEP JAMUR CRISPY RENYAH DAN GURIH