RESEP KUE GODOK PISANG (GODO-GODO)

- April 29, 2017

RESEP KUE GODOK PISANG (GODO-GODO)

 
Cara Membuat Kue Godok Pisang RESEP KUE GODOK PISANG Buah pisang merupakan buah yng istimewa lantaran disebut salah satunya dalam satu dari sekian banyaknya buah-buahan surga. Selain tidak sedikit kandungan manfaatnya bagi kebugaran atau kesehatan, rasanya yng khas serta manis menghasilkan buah ini enak diolah menjadi bahan dalam banyak sekali aneka makanan.
Bila umumnya Suka mengolah buah pisang yng masih mentah ataupun yng telah matang, maka di artikel ini dibagikan satu tips praktis cara mengolah buah pisang yng telah terlalu matang menjadi menu cemilan tradisional simpel yng enak yng dikenal yang dengannya sebutan kue godok ataupun godo-godo pisang.
Bahan :
  • 300 gram pisang matang
  • 130 gram tepung terigu
  • 3 sdm gula pasir (sesuaikan yang dengannya manisnya pisang)
  • ¼ sdt garam
  • 5 sdm kelapa parut setengah tua
  • minyak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggoreng
CARA MEMBUAT KUE GODOK PISANG :
  1. Haluskan pisang (tumbuk yang dengannya gelas ataupun garpu) sampai-sampai lembut. Masukkan garam serta gula, aduk rata lalu masukkan kelapa parut. Yang terakhir masukkan tepung terigu pendapat dari takaran ataupun mampu disesuaikan yang dengannya lembek ataupun tidaknya kue godo2 yng inginkan, lantas aduk hingga rata.
  2. Ambil adonan yang dengannya sendok, goreng adonan dalam minyak panas di atas api sedang sampai-sampai kecokelatan. Angkat serta tiriskan lalu sajikan.
Terimakasih for like n share :

Source Articles & Image : resepmasakankreatif.blogspot.com

Seputar RESEP KUE GODOK PISANG (GODO-GODO)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain RESEP KUE GODOK PISANG (GODO-GODO)