CARA MEMBUAT KOLAK LABU KUNING PRAKTIS

- April 06, 2017

CARA MEMBUAT KOLAK LABU KUNING PRAKTIS

 
Cara membuat kolak labu kuning RESEP KOLAK LABU KUNING Labu kuning (labu parang) adalah satu dari sekian banyaknya bahan yng Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibikin kolak yng enak. Lantaran buah salah satunya kulit labu memilki tidak sedikit manfaatnya bagi kebugaran atau kesehatan, maka buah ini Suka dikonsumsi yang dengannya diolah dalam aneka macam aneka masakan ataupun dijadikan menjdai obat.
Dikarenakan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsomsi secara rutin, maka satu dari sekian banyaknya cara praktis memasak labu kuning menjadi kolak yng enak bisa mengikuti resep simpel yang akan di sajikan kali ini.
Bahan :
  • 1 buah labu kuning ukuran sedang
  • 1 bungkus (65 ml) santan kara
  • 250 gram gula merah, iris halus
  • 1,5 liter air
CARA MEMBUAT KOLAK LABU KUNING :
  1. Potong-potong labu kuning pendapat dari selera namun tak butuh dikupas, cuma keluarkan bijinya saja lantas cuci bersih.
  2. Didihkan air, masukkan potongan labu, gula merah serta masak sampai-sampai setengah matang. Masukkan santan, aduk sesekali lalu kecilkan api.
  3. Masak sampai-sampai labu empuk ataupun sekitar 15 menit, angkat serta siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk disajikan.
Terimakasih for like n share :

Source Articles & Image : resepmasakankreatif.blogspot.com

Seputar CARA MEMBUAT KOLAK LABU KUNING PRAKTIS

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMBUAT KOLAK LABU KUNING PRAKTIS