RESEP PUDING ROTI TAWAR KUKUS KEJU KISMIS

- Maret 16, 2017

RESEP PUDING ROTI TAWAR KUKUS KEJU KISMIS

 
Resep Puding Roti Tawar Kukus Resep Puding Roti - Puding roti tawar kukus yng enak yang dengannya perpaduan rasa keju, susu serta kismis. Selain dimasak yang dengannya cara dipanggang, kita pun mampu membuat puding roti yang dengannya cara dikukus menjdai pilihan variasi dimana cita rasanya tentu tidak kalah enak.
Satu dari sekian banyaknya dari aneka puding simpel serta praktis ini adalah olahan yng mampu mempergunakan serta memanfaatkan sisa roti tawar di rumah malah bisa pun sengaja dibeli lantaran rasanya Amat berusaha mendatangkan selera. Adapun cara membuat puding roti tawar yng dikukus yang dengannya taburan keju serta kismis mampu kita lihat dalam resep di bawah ini.
Persiapan Puding Roti Tawar Kukus
  • 6 lembar roti tawar yang dengannya kulit disobek-sobek
  • 200 ml susu cair
  • 2 butir telur ayam
  • 100 gram margarin dicairkan
  • 60 gram gula pasir
  • 1/2 sdt vanili bubuk
  • 100 gram keju cheddar diparut
  • 50 buah kismis
Cara Membuat Puding Roti Tawar Kukus
  1. Kocok telur bersama gula pasir sampai-sampai berbuih serta gula larut yang dengannya pengocok telur (whisk) lantas masukkan vanili. Kocok lagi sampai-sampai rata lalu tuang susu cair, aduk rata mempergunakan sendok makan.
  2. Masukkan sobekan ataupun potongan roti tawar serta margarin cair, aduk-aduk rata lagi. Yang terakhir masukkan kismis serta keju parut (sisakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian toppingnya), aduk rata selanjutnya tuang adonan ke dalam cup alumunium foil ataupun mangkuk tahan panas ataupun loyang yang dengannya ukuran sesuai selera yng dilapisi yang dengannya alumunium foil agar bisa panas merata serta tak bocor. Taburi sisa keju serta kismis di bagian atas menjdai topping.
  3. Panaskan kukusan, sesudah panas masukkan loyang berisi adonan lalu tutup serta kukus selama 35 menit ataupun sampai-sampai matang. Sajikan Anget ataupun dingin dan potong-potong pendapat dari selera.
Terimakasih for like n share :

Source Articles & Image : resepmasakankreatif.blogspot.com

Seputar RESEP PUDING ROTI TAWAR KUKUS KEJU KISMIS

Advertisement
 

Cari Artikel Selain RESEP PUDING ROTI TAWAR KUKUS KEJU KISMIS