RESEP PUDING BUAH CARA MEMBUAT YANG SEDERHANA

- Maret 20, 2017

RESEP PUDING BUAH CARA MEMBUAT YANG SEDERHANA

 
cara membuat puding buah sederhana RESEP PUDING BUAH SEDERHANA Bila berkeinginan membuat hidangan penutup yng enak serta praktis, puding buah yang akan di sajikan kali ini mungkin bisa menjadi pilihan. Buah pepaya yng segar serta manis dikombinasikan dalam kreasi puding simpel yng enak serta simpel apalagi disajikan dingin era dikeluarkan dari lemari es tentu menjadi menu dessert yng lezat serta menyegarkan.
Langsung saja yang akan di sajikan kali ini merupakan cara membuat puding agar agar praktis serta simpel yng dipadukan yang dengannya buah pepaya segar dalam cita rasa utamanya sekalian menjdai mangkuk ataupun wadahnya.
Bahan :
  • 2 buah pepaya ukuran sedang
  • 1 bungkus agar-agar warna hijau ataupun sesuai selera
  • 500 ml santan dari ½ butir kelapa
  • 100 ml susu cair plain ataupun tawar
  • ½ sdt vanili
  • 150 gram gula pasir
CARA MEMBUAT PUDING BUAH SEDERHANA :
  1. Pertama-tama kita belah buah pepaya menjadi dua bagian, selanjutnya kupas kulit serta Buang biji-bijinya. Sambil dirapikan bila belum rapih memotongnya, ambil tidak banyak daging buah pepaya lalu potong-potong berbentuk kotak ataupun dadu-dadu kecil serta sisihkan.
  2. Campurkan agar2, susu yang dengannya santan, vanili serta gula lalu masak sambil terus diaduk sampai-sampai mendidih. Tuang ke dalam cetakan buah pepaya, taburi potongan buah pepaya tadi lalu dinginkan. Sesudah agar-agar mengeras, potong-potong serta sajikan.
Terimakasih for like n share :

Source Articles & Image : resepmasakankreatif.blogspot.com

Seputar RESEP PUDING BUAH CARA MEMBUAT YANG SEDERHANA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain RESEP PUDING BUAH CARA MEMBUAT YANG SEDERHANA