RESEP SAMBAL NANAS ASAM PEDAS

- Maret 18, 2017

RESEP SAMBAL NANAS ASAM PEDAS

 
Cara Membuat Sambal Nanas Asam Pedas Resep Resep sambal nanas bercita rasa asam pedas menjdai pelengkap menu makan harian yng menaikan selera. Rasa buah nanas yng manis serta asam Suka kali dijadikan menjdai bahan utama maupun menjdai bumbu pelengkap dari aneka masakan bercita rasa asam yng segar.
Sambal yang dengannya mempergunakan nanas menjdai bahan utamanya adalah kombinasi dari rasa yang telah di sebutkan yng dipadukan lagi yang dengannya rasa pedas menjadikan menjadikan hidangan yng enak disantap dan bisa membantu menaikan selera makan.
Mengkonsumsi nanas terkadang membuat gatal di lidah ataupun tenggorokan dikarenakan kandungan kalsium oksalat. Tips simpel cara mengolah nanas umumnya yang dengannya membersihkan pun mata mata nanas, selain itu pun menyisihkan bagian tengah nanas yng memiliki kandungan asam oksalat yng lebih tinggi agar tak gatal di lidah ataupun mampu pun direndam sebentar yang dengannya air garam bagi atau bisa juga dikatakan untuk menetralisasi asam agar bisa mampu langsung dikonsumsi tanpa rasa gatal.
RESEP SAMBAL NANAS Bahan serta bumbu :
  • 1 buah (400 gram) nanas
  • 3 buah cabe rawit merah
  • 2 buah cabe merah besar
  • 1/2 sdt terasi udang bakar
  • 1/2 sdt gula merah
  • garam secukupnya
CARA MEMBUAT SAMBAL NANAS
  1. Kupas kulit serta bersihkan dari mata mata nanas mengikuti alur melingkar miring ataupun mempergunakan alat pemotong nanas. Baung tulang tengahnya lantas potong-potong nanas sesuai selera.
  2. Ulek seluruh bahan lain-lainnya sampai-sampai halus, aduk rata lalu masukkan potongan nanas. Aduk lagi sampai-sampai rata, sambal nanas telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk disajikan.
Terimakasih for like n share :

Source Articles & Image : resepmasakankreatif.blogspot.com

Seputar RESEP SAMBAL NANAS ASAM PEDAS

Advertisement
 

Cari Artikel Selain RESEP SAMBAL NANAS ASAM PEDAS